Jumat, 06 Mei 2011

Aku Ingin Lupa Ingatan Part 1

” k, aku mau tanya sesuatu, mungkin aja kk bisa jawab, karena aku udah tanya temen temen aku, tapi mereka ga ada yang bisa jawab pertanyaan ku ini “
“apa?? “
” kk tau ga caranya lupain orang??”
“kalo boleh kk tau kenapa kamu mau lupain orang itu??”
“karna aku udah lelah berharap tentang dia dan semua harapan tentang nya cuma bikin aku sedih, dan aku rasa dia lebih nyaman sama cewe lain ketimbang aku”
“sekarang kk tanya sama kamu, apa aja yang udah kamu lakuin buat dia?? pasti cuma sms doang kan , ga ada action lain?? trus kamu tau darimana dia lebih nyaman sama cewe laen, mang kamu tanya langsung ke “orangnya” ?? “
“iya sih emang cuma sms, aku tafsirin sendiri, karena aku terlalu takut untuk nanya langsung ke orangnya , trus aku harus lakuin apa?? “
“kk juga ga tau kamu harus lakuin apa tapi kalo kamu cuma tafsirin segala sesuatunya dari jauh dan ga lakuin action laen, sampe lebaran semut tu orang ga akan nyadar kalo kamu tuh suka, Dewasa donk!!”
” iya,aku memang belom dewasa, tau deh mentang mentang kk dah 21 tahun, trus caranya gimana??”
“wah km salah waktu tanya begituan ma kk sekarang , coz kk dah ngantukkk”
“ih bener kta orang- orang kk itu ga jelas,, udah ngorek ngorek, malah ga ngasih saran dasarrr!!!”
“Baru tau kalo kk gaje?? kasian deh kamu.. , ya udah kk mau bobo dulu,, dagh”
“met bobo ka”
Begitulah tanggapannya ketika aku menanyakan bagaimana caranya melupakan seseorang yang aku sayang, seperti biasa dia cuek, dan yah hanya begitulah tanggapannya, seolah olah keberanianku untuk menyatakan perasaan sayang ku ke orang tsb selalu kurang. Aku lelah terus menerus menerima perlakuan cuek darinya , aku menyadari bahwa dia mengetahui orang yang aku sayangi adalah dirinya. Tapi dia tak pernah meresponku, aku tak berniat untuk menjadi kekasihnya, karna kita beda keyakinan.Aku hanya ingin dekat dengannya, dan menjadi sahabat baik, tapi usahaku sia sia semua..
Hari demi hari aku melihatnya bercanda ria , tertawa dengan temanku, aku semakin yakin bahwa dirinya menyayangi temanku. Tapi aku masih ragu dan masih menyimpan harapan bahwa dia menyukai gadis lain, bukan temanku itu.Hari ini, aku berharap dia akan mengantarku pulang seperti waktu kami pertama bertemu dulu,,,ketika waktu pulang tiba, ku langkahkan kakiku ke bagian marketing , dan lagi lagi kekecewaan melandaku, dia sudah pulang lebih dulu… tapi setidaknya dia tidak pulang bersama temanku. Dengan membawa kekecewaan dan sedikit harapan tentangnya, aku melangkahkan kakiku pulang.
“Ann, u kenapa?? Sedih banget?? kan hari ni kita mau ke puri?? muka u jangan gitu donk,” tegur Rindu, temanku yang selama ini aku yakini sebagai gadis yang di sukai kk seniorku itu.
” ga koq , w ga kenapa napa.. hehe… ya udah yuk.. u mau cari baju kan?? “
” ok, nah gitu dun.. kan kalo senyum manis Ann.. hehe tapi boong “
” Ah..siul lu.. “
kami pun bersama sama pergi ke puri. NIat nya hari itu aku hanya ingin menemani Rindu untuk membeli baju t shirt yang sudah dia incar sejak 2 minggu yang lalu.tapi akhirya aku malah borong komik. Sepanjang jalan jalan kami di puri , aku perhatikan Rindu tak henti hentinya smsan. Tadinya kupikir dengan mantannya, karna belakangan ini dia sedang dekat dengan mantannya lagi. Tapi di dorong oleh perasaan ingin tahu, ku tanya dia.
“Rin, u smsan ma syp sh?? cengar cengir mulu”
” hehe… sama ka Adi.. tapi tenang aja, w ga suka sama dia koq,, u jgn jealous ya.. “
hatiku berdegup kencang mendengar kata katanya, ka Adi?? knp?? knp ka Adi lebih suka smsan sama Rindu di bandingkan aku?? Apalagi kalo bukan karna dia memiliki perasaan ke Rindu??
” ehmm… gapapa kali Rin. dia yang duluan sms u??”
” iya nih,, hehe,, tenang ja ya w ga suka ko sama dia.. dia mah gaje, oon, gokil,, dia cowo terbatu yang pernah w kenal.. w bingung ja kenapa u bisa suka sama dia”
hatiku agak lega mendengarnya meskipun msh ada perasaan curiga.
” hehe…. gimana ya w bingung kalo di tanya begitu..”
sesampainya di rumah aku terus berfikir, pasti ka Adi memiliki rasa ke Rindu mana mungkin kalo ga punya rasa suka bisa bercanda selepas itu sama Rindu, tapi aku terus berharap dugaan ku salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar